Profil Jung Chae Yul, Artis Korea yang Meninggal Mendadak

Jung Chae Yul’s

Aktris Jung Chae Yul ditemukan tewas mendadak di rumahnya pada Selasa, 11 April 2023. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi terkait penyebab kematian aktris 26 tahun itu.

Sebelum meninggal, ia masih mengunggah video pemotretan dua hari yang lalu, pada 9 April 2023 dengan keterangan video “mari tersenyum”.

Aktris itu diketahui sedang syuting untuk drama novel web asli ‘Wedding Impossible’. Mengutip Kbizoom, kematian Jung Chae Yul secara mendadak begitu mengejutkan seluruh mengejutkan kru produksi dan pemeran drama tersebut.

Wanita yang mengawali karier sebagai model ini memilliki nama lengkap Jung Chae Yul atau nama panggung Chae Yull. Jung Chae Yul saat ini berada di bawah maungan agency ESteem Entertainment.

Jung Chae Yul merupakan wanita berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada 4 September 1996.

Jung Chae Yul pertama kali mendapat perhatian sebagai model di program survival model ONSTYLE 2016 “Devil’s Runway.” Dia kemudian beralih ke akting dan debut lewat film “Deep” pada tahun 2019. Jung Chae Yul juga pernah membintangi drama KBS2 “Zombie Detective” sebagai petugas polisi Bae Yoon Mi pada tahun 2020.

Jung Chae Yul juga sering mondar-mandir di dunia modeling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*