Rumah Mewah Mayangsari di Purwokerto, Ada Rusa di Halaman

Purwokerto – Sebuah rumah berhalaman luas menjadi tempat tinggal Mayangsari saat mengunjungi kampung halaman di Purwokerto, Jawa Tengah. Potret rumah tersebut menyita perhatian pembaca selama sepekan terakhir.

Penampakan rumah tersebut pernah muncul di salah satu konten YouTube MST Production milik Mayangsari. Jika dilihat dari atas, penampakan rumah istri Bambang Trihatmodjo ini berdiri di tanah yang luas. Tampak rumah tersebut bersebelahan dengan persawahan.

umah hadir dengan arsitektur bergaya klasik dalam dominasi warna putih. Saking luasnya, bangunan juga dilengkapi lobi kecil untuk mempermudah akses masuk dengan mobil.

Sebuah pintu besar yang terbuat dari kayu penuh ukiran menyambut di depan. Suasana keraton langsung terasa.

Interior bergaya Jawa klasik memenuhi hampir sudut rumah. Sentuhan warna pada fabric di sofa membuat rumah lebih hidup.

Ruang makan didominasi kombinasi warna coklat dan tembaga yang memberikan sentuhan kemewahan. Saat Lebaran, rumah ini menjadi tempat berkumpul keluarga besar ibu satu anak itu. Ruang makan lalu difungsikan sebagai serving area.

Rumah Mayangsari juga dilengkapi musala. Ruangan ini dihiasi ukiran-ukiran kaligrafi yang indah.

Halaman rumah Mayangsari begitu luas. Sejauh mata memandang, hamparan rumput hijau terlihat. Dari sini, panorama Gunung Slamet juga bisa dinikmati.

Saking luasnya, Mayangsari memelihara berbagai jenis binatang. Mulai dari burung hingga rusa kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*