Jennie -V BTS Kencan di Paris, Investor Buang Saham Hybe & YG

Viral sebuah video merekam Jennie Blackpink kencan dengan Kim Taehyung atau V BTS. (Tangkapan Layar Twitter @happy_nabby)

Harga saham YG Entertainment dan Hybe Co Ltd  pada perdagangan Jumat (19/5/2023) tercatat sama-sama melemah setelah video dating yang diduga artis mereka menyebar.

Pada perdagangan hari ini, saham YG ditutup melemah 0,65% menjadi KRW 92.000 sementara saham Hybe jatuh 1,75% menjadi KRW 281.000/saham.

Padahal, sejak awal tahun harga saham YG telah menguat 91,47% sedangkan Hybe telah menguat 65,78%.

Seperti diketahui, video kencan yang diduga Jennie Blackpink dan V BTS alias Kim Taehyung beredar di media sosial.

YG Entertainment  merupakan agency yang menaungi artis K-pop ternama  Jennie Blackpink sementara Hybe https://www.rtpbengkel138.online/ merupakan tempat bernaung V BTS alias Kim Taehyung.

Dalam video tersebut, Jennie Blackpink dan V BTS alias Kim Taehyung ketahuan pegangan tangan saat jalan-jalan di Paris. Rumor kencan keduanya juga telah merebak sejak setahun terakhir.

Dilansir Elle, Kamis (18/5/2023) seorang wartawan di Prancis bernama Amar Taoualit yang mengunggah rekaman kedua pasangan itu saat berjalan-jalan di kota Prancis.

Ia mengunggah video pegangan tangan V dan Jennie di TikTok pribadinya. LaineyGossip juga melaporkan penampakan tersebut.

Kalangan fans K-pop mulanya menduga keduanya pacaran sejak Desember 2021. Saat itu V mengikuti atau follow akun instagram Jennis. Namun, tindakan itu dilakukan V secara sesaat saja karena dia kedapatan telah berhenti mengikuti Jennie.

Keyakinan para fans juga semakin menguat sejak tahun lalu pasca sebuah akun bernama Gurumi Haribo menyebarkan foto keduanya.

Foto diduga berasal dari akun iCloud milik Jennie yang diretas kemudian tersebar di internet menunjukkan bukti kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, mulai dari foto keduanya saat berlibur di pulau Jeju, foto keduanya saat menggunakan baju couple, foto keduanya saat bersama, dan bukti lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*